Skip to main content

DRONE VIEW PATCH LYLIA

Cara Mengaktifkan Drone View Patch Lylia Mobile Legends Tanpa Root di Semua Android!





Sumber gambar : Azzura Sukses


DRONE VIEW PATCH LYLIA - Hallo semuanya, berjumpa lagi dengan admin Azzura Sukses. Nah di kesempatan kali ini saya ingin membagikan script drone view lagi ini.

Nah berhubung kita kedatangan Hero baru lagi yaitu Hero Lylia, jadi otomatis script drone viewnya juga harus baru ya kan, kali ini saya akan memberikan script ini secara gratis kepada kalian.

APA ITU DRONE VIEW -

Sumber gambar: Azzura Sukses

Di game Mobile Legends, ada beberapa pilihan view angle untuk mendapatkan pandangan yang lebih luas. Namun kalau kamu kurang puas, ada nih cara mengaktifkan DRONE VIEW untuk game Mobile Legends di semua Android, dan tentunya tanpa root!

Mobile Legends: Bang Bang memiliki beberapa hero yang susah untuk dipakai, salah satunya Fanny & Jonhson terutama saat mengarahkan kabel ke dinding & membanting setir jonhson di dalam game.

Nah salah satu cara menyiasati agar jago bermain Fanny dan Jonhson adalah menggunakan layar berukuran luas sehingga memberikan sudut pandang lebih lebar.

DRONE VIEW Mobile Legends sangat memungkinkan kamu untuk mendapatkan sudut pandang lebih luas dari tampilan biasannya.

Tanpa membutuhkan proses yang ribet, kamu bisa mengaktifkan mode ini di Mobile Legends dengan beberapa langkah sebagai berikut. Yuk simak!


Lagkah 1 - Persiapkan & Download Bahan

Prtama kali persiapkan aplikasi ekstrak RAR/ZIP, seperti Zarchiver dan download script drone viewnya diatas.

Langkah 2 - Ekstrak Script

Sumber gambar: Azzura Sukses

Buka aplikasi ZArchiver lalu pergi menuju tempat kamu men-download script drone view. Lalu kamu tinggal ekstrak file ZIP tersebut dengan cara tap file kemudian pilih Ekstrak di sini.


Langkah 3 - Copy Script Drone View

Sumber gambar: Azzura Sukses

Tunggu hingga proses selesai. Jika sudah kamu tinggal pilih file yang sudah di extrak tadi kemudian pilih menu Salin atau Potong menuju folder game nantinya.


Langkah 4 - Paste Script Drone View

Kamu tinggal menuju direktori dalam game dan Tempel file yang sudah disalin tadi.
Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android


Langkah 5 - Tes Game Mobile Legends

Jika sudah kamu tinggal membuka game Mobile Legends dan coba bermain layaknya biasa.


Nah kira-kira beginilah cara memasang script drone view path Lylia ini, jika masih belum paham silahkan kunjungi channel YouTube Admin : Azzura Sukses.

Sekian dulu penjelasan saya kali ini, semoga ini bermanfaat buat kalian dan jangan lupa untuk membaca artikel ya, terimakasih..


Comments

Post a Comment